Papan Skor Digital Untuk Olahraga Softball


Softball salah satunya cabang olahraga permainan ini betul-betul menarik, karena dalam permainannya kenakan seragam yang menarik dan menggunakan teriakan-teriakan dengan makna asing. Di Indonesia Softball seperti dengan permainan Bola Kasti.
Pada sebuah permainan perlu diresmikan peraturan-peraturan yang penting ditaati oleh pemain, tidak terkecuali dalam permainan Softball.


Ketetapan di Dalam Pertandingan

Baca Juga Papan Skor Digital Softball / Baseball

a. Ditangani undian dengan uang logam untuk pastikan siapa jadi tim penjaga (Home-Team / HT) dan siapa tim pemukul (Visiting-Team/ VT).
b. Banyaknya permainan ditangani dalam 7 inning.
c. Bila satu tim tidak ada di lapangan saat bertanding, tim itu disebutkan kalah dan tim yang menang memperoleh nilai 7–0.
d. Nilai tidak dihitung bila berlangsungnya bersamaan dengan berlangsungnya out yang ke-3 di base 1 di-katuk di tempat lain (sebelum sampai base).
e. Untuk lamanya pertandingan Softball diyakinkan oleh inning yaitu 7 inning. Pandangan 1 inning adalah setiap regu bermain 1 kali giliran memukul dan 1 kali jadi regu penjaga.
f. Dalam permainan softball ada 4 orang wasit, base umpire . 1 orang wasit kepala, base umpire seputar 3 orang dengan tempat : Wasit kepala tempatnya dibelakang catcher dan base umpire kerja dilapangan pastikan matinya pemain pemukul di semasing base.

Langkah Mendapatkan Nilai atau Angka

a. Setiap pelari dengan pukulan baik dan dapat kembali dengan selamat memperoleh nilai satu.
b. Setiap pelari yang mengarah base harus berada di base atau sampai base, tidak dapat lewat demikian saja. Jika dilewati jadi dapat di-tick . Hanya pada base pertama dapat lewat. Tetapi tidak berpura-pura, maksudnya agar bisa lewat di base yang ke-2.
c. Jika ada bola yang ditangkap dari hasil pukulan, jadi si pemukul disebutkan mati. Beberapa pelari semasing kembali ke basenya dengan cepat agar basenya tidak dibakar oleh penjaga
d. Pelari yang kembali dapat dimatikan.
e. Pelari yang sudah dimatikan tidak dapat melanjutkan perjalanannya.
f. Jika memukul dan dapat kembali ke home base dapat selamat, jadi ia mendpat nilai 6 dan setiap base lawannya memperoleh nilai satu.

Papan Skor Digital Softball / Baseball

Untuk papan skor digital softball / baseball digital sudah sangat terjamin keakuratan dari perhitungan untuk skoring olahraga permainan ini. Sehingga para pemain dan penyelenggara olahraga permainan ini sudah sangat dimudahkan dari sisi skoring nya.
Dengan spesifikasi papan skor digital softball / baseball seperti berikut.
· 15 “super terang 100.000 angka LED dinilai standar.
· 22 gauge kabinet baja galvanneal dengan lapisan akhir berlapis bulu — kabinet terkuat dengan finish terbaik di industri!
· Termasuk perisai pelindung digit LED.
· Skor 0–99 dan Inning menjadi 9.
· GARANSI TERBATAS 5-TAHUN
· Ukuran: 8 ‘x 4’ x 8 “
· Remote control nirkabel adalah opsional.

Komentar